Minggu, 17 Juni 2012

dahsyatnya kontol ajudan ayah

Bang Rudy adalah ajudan ayahku.Orangnya ganteng dan tubuhnya atletis, tinggi besar. Bang Rudy, pasti menarik. Kalau tidak menarik untuk apa aku ceritakan dalam situs gay homosex,bejat, sialan, tidak bermoral dan ta'i ini! Bang Rudy tambah menarik untuk diceritakan karena dia seorang tentara, perwira militer berpangkat Letnan Satu dan tamatan suatu akademi militer terkenal.

Bagi pembaca MOTNES yang ingin tahu wajah Bang Rudy, cobalah nyalakan TV Anda dan cari channel Metro TV. Kemudian tunggu acara Headline News setiap satu jam. Wajah Bang Rudy bagaikan pinang dibelah dua dengan presenter Tommy Tjokro! [Amat sangat ganteng bukan? Nah, aku beruntung karena sudah pernah menyedot kontolnya dan juga menelan pejuh Mas Tommy Tjokro. Nikmatt!]

Yach!Siapa yang belum pernah melihat taruna atau kadet akademi militer [akmil]itu? Perwira remaja [disebutnya], mereka masih muda-muda, tegap dan berpakaian ketat. Cowok homosex mana yang tidak ngaceng dan "berserah diri" jika dihadapkan pada seorang perwira remaja?

Nah,macam itulah Bang Rudyku. Umurnya sekitar 26 tahun! Dia masuk akademi militer umur 18 tahun, tamat umur 21 tahun dan sudah berdinas sebagai perwira selama 3-4 tahun. Aku yakin bahwa selama jadi Capratar dan Taruna Yunior,Bang Rudy sering dihajar dan disiksa oleh para seniornya karena kegantengannya dan karena tubuhnya yang atletis.

TARUNA GANTENG SERING DISIKSA

Aku khawatir jangan-jangan lobang pantat Bang Rudy sudah tidak perawan lagi karena pernah atau sering disodomi dengan kontol oleh para senior-nya atau disodomi dengan kontol buatan dari kayu [dildo] yang permukaannya bertonjolan seperti duri-duri! Pernah ada Capratar dan Taruna Yunior yang lobang pantatnya disodomi dengan gagang sapu dan botol! Ada juga capratar yang dipaksa menyodomi lobang pantat temannya sesama capratar oleh Taruna Senior.

Di STPDN Jatinangor yang amat sering terjadi ada lah pada "apel bangsal" malam hari, Praja Senior memaksa Praja Yunior untuk megisap kontol mereka di bangsal tidur Praja Yunior. Biasanya, dengan sengaja para Praja Senior itu memuncratkan pejuh mereka dilantai supaya mereka bisa menghina para Praja Yunior dengan memaksa para Praja Yunior menjilati pejuh yang berceceran di lantai dengan lidah mereka. Biadab sekali! Anjing!

Untuk bisa membangkitkan nafsu mereka,para Praja Senior itu memaksa Praja Yunior untuk telanjang bulat semua kemudian semua Praja Yunior harus ngeloco. Pada saat pejuh para Praja Yunior mulai bermuncratan, mereka mencambuki tubuh para Praja Yunior yang sedang orgasme itu dengan cemeti. Sehingga Praja Yunior kaget dan bingung antara nikmat di kontol mereka dan nyeri pecut di tubuh mereka bercampur baur. Ta'i!

Sudah bukan rahasia lagi - bahwa pemuda-pemuda yang ganteng dan atletis yang masuk ke akademi militer selalu jadi sasaran pelampiasan nafsu sadis dan doyan sejenis dari para Taruna Senior. Sama halnya dengan Praja Yunior yang ganteng di STPDN Jatinangor yang pembina dan Prajanya sudah terkenal teramat bejat,amoral,hipersex, sialan, setan, iblis dan ta'i!

Ayahku dilayani ajudan karena beliau pejabat tinggi [Panglima]di satu angkatan dan berpangkat perwira tinggi. Istilah kerennya ajudan disebut dalam Bahasa Perancis : Aide De Camps ['edekam'] atau disingkat ADC.

Seperti umumnya ajudan ayah, Bang Rudy tinggal bersama keluarga kami di rumah dinas ayah. Ini untuk memudahkan ayah dan Bang Rudy. Maklumlah tugas seorang Panglima cukup berat dan sibuk, siang malam. Kalau tidak tinggal serumah dengan ayah - pasti keduanya bos dan ajudan akan repot sekali! Bang Rudy belum menikah, jadi tidak jadi soal jika dia mencurahkan waktu dan tenaganya untuk angkatan - sesuai dengan filosofi bahwa seorang tentara "sudah kontrak dan teken mati!"

KECEMBURUAN PADA SEJENIS

Kelihatannya Bang Rudy cocok benar dengan ayah, terkadang aku iri dan cemburu kepada keduanya! Aku iri karena ayah dekat pada Bang Rudy,dan aku cemburu karena Bang Rudy dekat pada ayah. Barang-kali aku ingin memonopoli ayah [karena aku anak-nya]dan mau memonopoli Bang Rudy secara terpisah [karena aku naksir Bang Rudy]!

Kecemburuanku memaksa aku untuk bergabung dengan mereka setiap ada kesempatan. Apakah acara lari pagi,berenang,latihan beban, bahkan juga latihan tenis dan karate.Untunglah,karena aku anak Sang Panglima maka tidak ada yang mempermasalahkan keberadaanku di tempat-tempat yang seharusnya hanya untuk anggota militer - bukan untuk anak atau anggota keluarganya.

Waktu peristiwa ini terjadi aku berumur 19 tahun dan baru duduk di semester 2 di suatu perguruan tinggi. Tentu saja dengan kesibukanku kuliah, tidak selalu aku bisa bergabung dengan ayah dan Bang Rudy. Tetapi paling tidak rasa cemburuku terobati jika aku bisa lari pagi bareng dengan mereka, apalagi kalau bisa latihan karate atau berenang. Ayah saat itu berumur 48 tahun, bukan usia yang muda lagi.Tapi ayah awet muda, ganteng dan tubuhnya masih kencang.Aku yakin kontol ayah masih manjur dan produksi pejuhnya masih banyak! Life begins at forty["Hidup mulai umur 40 tahun" kata orang bule yang sialan,bejat, babi, anjing, setan,iblis,ta'i!].

Badan Bang Rudy bagus sekali - atletis dan amat menggiurkan. Jujur saja, aku sering ngaceng dan ngeloco sambil mengkhayal badan Bang Rudy yang ketat, atletis dan berotot, ditingkah wajahnya yang tampan dan penampilannya yang jantan. Agh! Mana tahaaan? Lebih-lebih jika sempat berenang bareng dengan Bang Rudy. Kancutnya yang minim, dikombinasi dengan otot perutnya yang six packs, otot dadanya yang menonjol ke depan dengan dua puting susu yang ketat melenting serta biseps serta trisepsnya yang aduhai - sungguh dahsyat - amat menggetarkan syahwat!

Bulu ketek Bang Rudy juga lumayan lebatt dan ber-warna hitam,tapi tidak selalu Bang Rudy membiar-kan rambut ketiaknya tumbuh lebatt.Sekali-sekali dia mencukur habis atau mencabutinya, sehingga ketiaknya klimis seperti ketek perawan!

Kalau sedang "bergaya macho",maka bulu keteknya dibiarkan tumbuh - maka akulah yang terngaceng-ngaceng kalau melihat Bang Rudy pas mengenakan singlet atau telanjang dada. Apalagi kalau dia mengangkat lengannya yang kekar ke atas itu!Agh gila!Kontras sekali antara kulit lengannya yang putih dengan bulu keteknya yang hitam dan lebatt itu! Ta'i!

Kelak, setelah aku sering mandi telanjang bulat bersama Bang Rudy atau bahkan juga berhubungan sex sejenis dengannya, aku juga jadi tahu bahwa jembutt Bang Rudy lebatt, tumbuh luas,tebal, dan hitam. Karena itu kalau sedang telanjang bulat, Bang Rudy tampak jantan, perkasa dan amat kelaki-lakian! Apalagi ukuran kontolnya dahsyat[!] dan disunat ketat dengan dua biji peler proporsional yang serasi ukurannya dengan kontol kudanya!

Kebersamaanku dengan ayah dan Bang Rudy ternyata telah membangkitkan nuansa baru di kaki langit. Aku jadi sadar bahwa aku bukan hanya naksir pada Bang Rudy,tapi aku juga sudah jatuh cinta pada ayahku sendiri,ya ayah kandungku, Sang Panglima, Sang Perwira Tinggi.Situasi ini membuat aku jadi gundah gulana, galau, sedih, risih, panik, dan sedikit kalap!Jadi perasaan yang kupendam selama ini adalah suatu homosexual panic,terhadap ayah! Bukan suatu kecemburuan karena aku naksir Bang Rudy! Incest, incest, incest, begitu seakan-akan setan membisikkan ke otakku!

Ayah memang ganteng dan aku bangga pada ayahku. Hubungan kami sangat dekat!Hubunganku dengan ibu juga dekat.Tetapi,hubungan ayah dengan ibu biasa-biasa saja,jika tak mau aku katakan tak hangat, meskipun aku tidak pernah melihat atau mendengar mereka bertengkar!

Ayah dan aku sama-sama gila olahraga.Hobby ayah dan hobbyku sama-sama hobby laki-laki seperti karate dan sepak bola. Tetapi, untuk main sepak bola perlu sekurang-kuranya 22 orang [masing-masing tim 11 orang] jadi hampir tidak mungkin dilakukan untuk orang sesibuk ayah. Karena itu ayah memilih olah raga yang praktis seperti lari pagi, berenang, angkat berat dan juga karate mau pun olah raga bela diri lainnya seperti tarung derajat.

Meskipun naksir ayah sendiri, tentu saja aku tidak berani coba-coba minta dientot ayah atau minta izin mengisap kontol ayah.Tapi kalau aku berada dekat-dekat ayah,seringkali nafsu berahi-ki muncul. Gila!

Waktu kecil aku sering tidur kelonan dengan ayah dalam pelukannya atau tidur bertiga dengan ayah dan ibu. Tapi setelah beranjak dewasa tentu saja aku malu melakukan hal yang seperti itu.

Karena nafsu berahiku pada ayah tak tersalurkan maka aku mencoba menyalurkan nafsuku pada Bang Rudy. Untuk itu aku melakukan berbagai "move". Seperti halnya Pak Harto yang terkenal sebagai ahli strategi militer [strateg], aku pun punya bakat yang sama dengan Pak Harto - khusus PDKT [pendekatan] pada cowok untuk minta dientot atau mau melakukan hubungan sejenis lainnya [misalnya a) mengisap kontol, b)menggerayangi badan cowok. c) memain-mainkan puting susu,d) menyodok ketek dan bulu keteknya,e)menyodok silitnya alias bool atau lobang pantatnya, atau f) memain-mainkan kontolnya - ngelocoin- sampai pejuhnya muncrat! Asyik!].

Untuk bisa mewujudkan niat bajingan-ku tersebut maka aku sering sengaja nonton TV di kamar bang Rudy sampai pura-pura ketiduran. Dengan demikian Bang Rudy lama-lama mengganggap hal biasa saja kalau aku tidur sekamar atau satu tempat tidur. Kapan-kapan aku mandi juga di kamar mandi yang ada dikamar Bang Rudy.Tentu saja Bang Rudy tidak pernah curiga bahwa aku punya kecenderungan homo-sex. Apalagi penampilan dan gayaku serta hobby ku benar-benar jantann dan amat kelaki-lakiann!

Karena itu setelah aku sangat dekat dengan Bang Rudy, dia pun tidak ragu-ragu ganti kancut pada waktu aku ada di kamarnya. Mula-mula dia selalu berusaha 'sopan' menghadap dinding - kalau dia lepas kancut - telanjang bulat!Tapi lama-kelama- an - karena aku sering berada di kamarnya, maka dia mulai tidak ragu menghadapkan tubuhnya yang telanjang bulat secara "frontal". Tentu saja aku merasa amat terangsang melihat Perwira Remaja yang gagah perkasa dan berbusana itu! Bang Rudy mirip sekali dengan Mas Tommy Tjokro Metro TV.

Hanya saja KONTOL dan BIJI PELER Bang Rudy jauh lebih besar. Begitu juga JEMBUT Bang Rudy lebih lebat,hitam,tebal dan tumbuh luas jika dibanding-kan dengan jembut Mas Tommy Tjokro, si penyiar Metro TV yang paling ganteng itu!

ONANI CARA AKADEMI MILITER

Lama kelamaan aku dan Bang Rudy sering mandi bareng. Selesai mandi atau sebelum mandi [kalau kami sedang bertelanjang bulat],maka kami sering berdisdikusi tentang badan kami masing-masing.

Bang Rudy menceritakan tentang beberapa parut [bekas luka] di beberapa bagian badannya yaitu hasil siksaan seniornya waktu masih mengikuti pendidikan di akademi militer.Di antaranya bekas luka hasil lecutan cemeti di punggung, paha dan pantatnya [bokong]. Juga bekas tempelan cap besi panas di paha kirinya bertuliskan "akmil".

Bahkan tanpa ragu Bang Rudy mencabuti atau mencukur bulu keteknya di depanku atau merapikan pertumbuhan jembutnya dengan gunting untuk menipiskan atau meratakan jembutnya yang tumbuh berantakan.

Bang Rudy juga menceritakan betapa salah seorang taruna seniornya pernah menyodok lobang kencing-nya dengan kawat sampai air kencingnya berdarah-darah selama seminggu.Begitu juga waktu senior-nya memaksa dia onani - setelah lobang kencing-nya disodok kawat - maka pejuh Bang Rudy yang muncrat jadi bercampur darah!

Karena pernah diperlakukan dengan sadiss dan kejamm waktu berstatus taruna yunior, maka Bang Rudy pun memperlakukan yuniornya dengan tidak kalah sadiss dan kejamm-nya.Siksaan favorit Bang Rudy adalah menempeli paha taruna yunior dengan besi yang dipanaskan:JOSSS!Maka [kata Bang Rudy] si taruna yunior segera saja akan menjerit keras sekali :"AAAAAAAAAAAAAGH! AMPUUUUUUN! SAKIIIIT!" karena amat sangat kesakitan![Waktu menceritakan kejadian itu Bang Rudy sedang telanjang bulat, dan aku lihat KONTOL Bang Rudy tegang mengeras - agaknya nafsu sadissnya bangkit!Ta'i!]

Tanpa ragu,Bang Rudy juga menceritakan tehniknya melakukan onani dan apa yang jadi fantasinya jika sedang onani. Pendeknya aku merasa benar-benar jadi laki-laki - jika sedang mandi bareng Bang Rudy!Aku bukan tidak ngaceng kalau sedang berhadapan dengan Bang Rudy yang telanjang bulat sempurna begitu! Tapi untung saja kontolku hanya tegang mengeras. Tidak sampai nagacung ke atas seperti sangkur.Jadi,Bang Rudypun tidak terlalu memperhatikan kontolku!

Tehnik onani Bang Rudy "dipelajari" sewaktu dia masih jadi taruna. Setiap bulan semua taruna diperiksa kesehatannya - semua disuruh telanjang bulat bareng di aula!Antara lain mereka disuruh menyerahkan contoh kencing dan pejuhnya untuk diperiksa di laboratorium.Untuk itu, setelah mengluarkan air kencingnya - mereka harus onani dengan cara mengocok-ngocok kontol mereka sambil menyodok-nyodok silit[lobang pantat]dengan jari telunjuknya- untuk memijat kelenjar prostatnya - supaya pejuh yang keluar maksimal,katanya! Ta'i!

Semua taruna dipaksa untuk mengeluarkan contoh pejuhnya dengan cara seperti itu kata Bang Rudy, yaitu sambil duduk di lantai bertelanjang bulat di hadapan teman-temannya secara bergantian! Semua itu dilakukan di tempat terbuka, sehingga semua yang hadir bisa melihat masing-masing temannya sedang onani begitu! Setelah mencerita-kan kejadian itu, rupanya Bang Rudy jadi sangat terangsang untuk onani.Lalu diapun coli,ngeloco, onani di hadapanku - tanpa malu-malu - dengan cara akademi militer!

Kontol Bang Rudy dahsyat luar biasa dan ukuran-nya hampir sama dengan kontol kuda Arab atau kontol kuda Australia [gede bangeth!].Biji peler-nya juga proporsional gedenya. Tidak heran jika produksi pejuhnya luar biasa, banyak dan kental sekali! Waktu Bang Rudy onani di hadapanku, aku lihat muncratan pejuhnya jauh sekali,berloncatan ke udara bagaikan erupsi magma gunung berapi : CROOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOT CROOOOOOOOOOT!

2 komentar:

  1. SOLUSI SENSASI SEKS DGN RAHASIA DIJAMIN SMS KE 081807577763 (NAMA_NOBRA_KOTA_SENSASI)

    BalasHapus